Berita Cimahi Petugas SPBU di Cimahi Jadi Korban Kekerasan

 

Berita Cimahi - Aksi kekerasan terhadap seorang petugas SPBU Kota Cimahi viral di jagat maya. Kejadian itu terekam dalam video CCTV di SPBU 3440502 di Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Dalam video itu terlihat dua orang laki-laki berboncengan mengendarai sepeda motor untuk mengisi bahan bahan. Pengemudi kendaraan tersebut kemudian membuka tangki bensin.

Namun belum juga menyambungkan selang pengisi bensin, tiba-tiba pria yang diboncengnya menendang kaki petugas SPBU.

Sikutan juga terlihat menghantam tubuh petugas tersebut. Petugas SPBU terlihat seperti mencoba memberikan perlawanan. Namun, teman pelaku saat itu mencoba merelainya.

Pengawas SPBU 3440502 Cibabat, Irwan Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian itu berlangsung pada hari Minggu 16 Mei 2021 sekitar pukul 05.45 WIB. 

 “Iya betul. Tiba-tiba konsumen nendang dan memukul petugas operator,” kata Irwa saat dikonfirmasi, Rabu 19 Mei 2021.

Berdasarkan keterangannya, pelaku saat itu tengah ada permasalahan ditambah adanya dugaan mengkonsumsi alkohol sehingga sulit untuk mengendalikan emosinya.
 
“Kata temennya, sedang ada masalah rumah tangga sama istrinya,” ucap Irwan.
Namun, kata dia, permasalahan tersebut sudah selesai secara kekeluargaan. Pelaku dan temannya langsung meminta maaf kepada korban maupun pengelola SPBU. “Sudah damai, pelaku sudah minta maaf dan tidak ada permasalahan lagi,” tukas Irwan.

Sumber: Berita Cimahi

Lebih baru Lebih lama