HUT Musi Rawas ke 78 Tahun, Gubernur Sumsel Beri Kado Terindah

 


Musi Rawas-- PERAK, Rapat Pari Purna DPRD kabupaten Musi Rawas yang ke 78 Tahun Bertepatan pada Bulan suci Ramadan 1442 H yang di Hadiri Gubernur sumatera selatan H Herman Deru,wali kota Lubuklinggau, Bupati muratara, Bupati merangin, Ketua PKK propinsi, wakil Bupati Musi Rawas,  Ketua PKK Musi Rawas,OPD, Prokopimda, camat, Kepala Desa sekabupaten musi Rawas.

Berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas 20/04/21.

Guna untuk mewarnai hari bersejarah bagi kabupaten Musi Rawas, gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kabupaten Musi Rawas.cukup Bersejarah yang di lahirkan pada Tahun 1943 sebelum indonesia Merdeka Di Muara Beliti.

pemekaran wilaya Menjadi Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara yang sekarang menjadi kabupaten Tetangga Di sumatera selatan.

Seusai mengikuti paripurna DPRD kabupaten Musi Rawas H Herman Deru saat dibincangi awak media mengatakan akan memberikan kado terindah. Adapun hadiah yang dimaksud adalah peningkatan rumah sakit umum daerah (RSUD) menjadi bertipe B maksimal dan pasar komoditas.

Dijelaskan oleh gubernur Sumsel H Herman Deru, untuk pasar komoditas yang mengejutkan karena lokasi tanahnya milik Pemprov artinya tidak hanya pasar komoditas yang di bangun tetapi beserta tanahnya sebagai bonus.

Untuk pembangunan RSUD sendiri dikatakan oleh H Herman Deru bahwa ini bukan bentuk membedakan dengan daerah lain atau menganak emaskan kabupaten Musi Rawas tetapi sebagai bentuk perhatian khusus karena kabupaten Musi Rawas merupakan kabupaten pemekaran. .

Sebelumnya, Wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Hj Suwarti membenarkan apa yang diucapkan oleh gubernur tersebut ” semua bantuan yang disebutkan oleh gubernur lokasinya berada di kawasan Muara Beliti ” ujar Hj Suwari.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan wakilnya Hj Suwarti sama-sama berharaf dihari ulang tahun kabupaten Musi Rawas dapat membawa kabupaten menjadi lebih maju, mandiri dan Bermartabat ",MANTAB"

https://peraknew.com/category/subang/

 

Lebih baru Lebih lama