Camat Girimaya Jadikan Ajang Evaluasi Umum Kinerja Seluruh Aparatur Kecamatan Girimaya

 

Pangkalpinang, Camat Girimaya. – Di halaman kantor Kecamatan Grimaya Kota Pangkalpinang, seluruh aparatur Kecamatan Grimaya yang terdiri dari seluruh PNS, PHL dan Satgas Smile dengan menggunakan pakaian yang seragam tampak rapi. Dengan seksama mendengarkan amanat apel yang disampaikan oleh Camat Girimaya.

Dalam momen ini Camat Girimaya, H. Syaiful Akbari, S.IP, M.Si menyampaikan, “memanfaatkan untuk melakukan evaluasi kinerja seluruh aparatur dan apresiasi yang besar atas kinerja seluruh aparatur, baik PNS, PHL dan Satgas Smile serta harapannya ditahun 2021 agar lebih meningkatkan kinerja sesuai tugas dan fungsi masing masing.”.

“suatu jabatan, amanat pekerjaan apabila yang bersangkutan secara ikhlas melaksanakan dan merasa bersyukur atas amanat tersebut maka insyaAllah beratnya pekerjaan akan terasa ringan dan mudah untuk dilaksanakan”, tutur Camat Girimaya ini yang sering disapa Pak Haji Syaiful.

Tambahnya, “menekankan agar dalam bekerja membantu Walikota Pangkalpinang kita semua harus kompak dan rasa kebersamaan harus kita tumbuhkan di Kecamatan Girimaya, sesuai dengan Jargon GIRIMAYA CERUDIK “cepat, rajin, ulet disiplin dan kompak”.

“Jargon tersebut menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik. Dalam momen apel ini juga disampaikan untuk ditahun 2021 akan dilaksanakan roling penempatan PHL, dengan tujuan untuk menyeimbangkan kekuatan di Kecamatan dan semua Kelurahan di Kecamatan Girimaya.”.

Lanjutnya, “agar dalam pelaksanaan tugas PHL ini diharapkan mampu membantu tugas para PNS terutama pada jabatan-jabatan yang masih kosong baik yang ada di Kecamatan dan Kelurahan.”.

“Sebagai penutup tahun ini, kami melaksanakan foto bersama seluruh pegawai, mumpung semua personil lengkap dan menggunakan seragam yang rapi dan rencana akan dibuat kalender tahun 2021 yang akan dibagikan ke seluruh pegawai se Kecamatan girimaya”, tutup Pak Haji Syaiful. Sumber: https://peraknew.com/category/subang/
Lebih baru Lebih lama