Proyek Siluman Drainase Kelurahan Tunggakjati Tanpa Papan Proyek


KARAWANG - Sungguh terkesan tidak enak dipandang Proyek pembangunan saluran air (Drainase) yang terletak di RT 04 RW 04 Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sama sekali tidak ada papan proyeknya jadi tidak jelas pelaksana PT nya apa terus sumber dananya dari mana, ini terkesan ditutup-tutupi

Obe Kasie Ekbang Kelurahan Tunggakjati saat ditemui awak media mengatakan, pembangunan sudah dikerjakan dari hari Senin tanggal 13 Juli 2020 hingga sekarang. Diakuinya, dilokasi proyek belum ada papan informasi yang dipasang.

“Papan proyek memang belum terpasang. Kalau sumber anggaran dari APBN. Itu hasil Musrenbang tahun 2019,” ungkapnya, Kamis (16/07/2020).

Sementara itu, Ida Farida Lurah Tunggakjati saat di mintai keterangannya mengatakan terkait besar anggaran dirinya tidak mengetahui.

“Saya tidak tahu anggaran berapa, lebar pengerjaan berapa meter, yang tahu cuma soal itu hanya bendahara kelurahan. Sebenarnya kalau papan proyek ada lagi dibuatkan tapi belum selesai,” ucapnya.